Jadwal Simulasi UNBK 4 dan 6-8 Februari 2019. Jadwal PTS 11-16 Maret 2019. Jadwal Gladi Bersih UNBK 18-19 Maret 2019. Jadwal US/USBN: 8-13 April 2019. Jadwal UNBK 22-25 April 2019. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Slider[Style1]

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kabar Kita

Pengumuman

Prestasi Sekolah

Profil Sekolah

Kegiatan Sekolah

Selasa, 29 September 2015, SMPN 2 MUara Uya memiliki pengurus komite baru. Melalui rapat pengurus yang dimulai pukul 09.00 WITA, rapat dimulai dengan sambutan Kepala Sekolah. alam sambutan tersebut, beliau memperkenalkan diri sebagai kepala sekolah yang baru dan menyampaikan kebijakan-kebijakan maupun program sekolah. Kepala Sekolah juga memandang pentingnya kemitraan dengan sekolah dasar terdekat dan ke depannya sekolah akan melaksanakan kegiatan yang juga akan melibatkan siswa kelas V maupun VI sekolah dasar tersebut. Misalnya: mengundang untuk mengikuti lomba yang diadakan oleh sekolah.

Sambutan kedua disampaikan oleh ketua komite yang lama, Bapak Edi Murwik. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi kepala sekolah yang mengakomodasi keinginan pengurus lama untuk mengadakan rapat pembentukan pengurus baru komite. Karena sudah menjabat ketua hampir tujuh tahun lamanya. Beliau juga mengapresiasi program sekolah yang disampaikan kepala sekolah dan meminta seyogyanya para orangtua dapat ikut menyukseskan dan mendukung program tersebut. Hendaknya orangtua melalui komite, dapat mencarikan jalan keluar atas kendala yang dialami sekolah.

Adapun, rapat pemilihan pengurus baru berjalan lancar dan melalui proses pemilihan (polling) tertutup, Ibu Sutami terpilih sebagai ketua komite yang baru. Selamat Bu Sutami. Terims kasih Pak Edi atas kerja samanya selama ini.

Susunan Lengkap Pengurus Komite yang baru:
Ketua: Sutami
Wakil Ketua: Bernines Trianti
Sekretaris: Amri Ritonga
Bendahara: Asnawati
Anggota:
1.Djuri
2.Sumardi
3.Muhadi
4.Robidin
5.Eti Rohaeti
6.Samuri
7.Sunaryo
8.Johnes Sitinjak
9.Supian Hadi
10.Turmiati

Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top