Jadwal Simulasi UNBK 4 dan 6-8 Februari 2019. Jadwal PTS 11-16 Maret 2019. Jadwal Gladi Bersih UNBK 18-19 Maret 2019. Jadwal US/USBN: 8-13 April 2019. Jadwal UNBK 22-25 April 2019. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Slider[Style1]

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kabar Kita

Pengumuman

Prestasi Sekolah

Profil Sekolah

Kegiatan Sekolah

Kamis, 16 Agustus 2018, pihak Puskesmas Ribang berkunjung ke SMPN 2 Muara Uya dan mengadakan penyuntikan (imunisasi) MR Campak-Rubela kepada siswa-siswi SMPN 2 Muara Uya. Penyuntikan disaksikan langsung oleh Kepala Puskesmas Ribang dan kepala sekolah.
Imunisasi ini merupakan rangkaian dari sosialisasi yang telah dilakukan pihak Puskesmas pada tanggal 6 Agustus dan dilanjutkan koordinasi pelaksanaan imunisasi pada tgl 15 Agustus, dan pelaksanaan penyuntikan pada 16 Agustus.

Biasa, saat penyuntikan dilakukan, beberapa siswa nampak ketakutan. Ada yang duduk diam di bangkunya, sebagian meneteskan air mata, sebagian lagi ada yang menangis. Namun, setelah beberapa saat usai disuntik, senyum malunya pun mampak. Penuntingan ini adalah program pemerintah melalui Dinas Kesehatan dan terlepas dari kontroversi yang ada, kita percaya dan tanggung jawabnya ada pada pemerintah.

Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top