Jadwal Simulasi UNBK 4 dan 6-8 Februari 2019. Jadwal PTS 11-16 Maret 2019. Jadwal Gladi Bersih UNBK 18-19 Maret 2019. Jadwal US/USBN: 8-13 April 2019. Jadwal UNBK 22-25 April 2019. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Slider[Style1]

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kabar Kita

Pengumuman

Prestasi Sekolah

Profil Sekolah

Kegiatan Sekolah

Alhamdulillah, tahun ini SMPN 2 Muara Uya mendapatkan bantuan dana Bansos rehabilitasi sedang ruang kelas. Saat ini rehabilitasi sedang berlangsung dan sudah 70-75 persen. Adapun yang direhabilitasi adalah lantai, plafon, atap, pengecatan, pengecoran lantai sekitar gedung (rabatisasi), perbaikan pintu dan jendela, dan lain-lain. Sebelumnya lantai masih belum berkeramik, kini sudah berkeramik (dalam kelas maupun teras). Plafon diganti karena menjadi sarang kelelawar yang meninggalkan kotoran dan bau yang tidak enak. Beberapa kaca juga akan diganti karena sudah banyak yang pecah.
Semoga dengan adanya rehab ini, siswa menjadi betah dan bersemangat menuntut ilmu di SMPN 2 Muara Uya.

Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak (termasuk pemerintah pusat melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas pendidikan kab. Tabalong, pihak konsultan, Komite sekolah dan orangtua siswa, dewan guru), sehingga program rehabilitasi gedung ini dapat terlaksana.

Sebelum direhab:

Saat proses rehab:

Sesudah direhab:

Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top