Jadwal Simulasi UNBK 4 dan 6-8 Februari 2019. Jadwal PTS 11-16 Maret 2019. Jadwal Gladi Bersih UNBK 18-19 Maret 2019. Jadwal US/USBN: 8-13 April 2019. Jadwal UNBK 22-25 April 2019. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Slider[Style1]

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kabar Kita

Pengumuman

Prestasi Sekolah

Profil Sekolah

Kegiatan Sekolah

Kamis, 2 Juni 2016, diadakan acara Perpisahan siswa-siswi kelas IX SMPN 2 Muara Uya. Mereka juga dikukuhkan sebagai tanda kelulusan mereka dalam Ujian Nasional dan Ujian Sekolah tahun ini. Acara yang dimulai pukul 10.00 WITA itu berlangsung khidmat dan meriah terlebih oleh atraksi yang ditunjukkan oleh siswa-siswi maupun alumni.

Dalam acara, juga disampaikan pemberian piala duplikat lomba yang telah diikuti disertai piagam penghargaan dari sekolah. Selain itu, juga diserahkan dan diumumkan juara kelas (peringkat I, II, III) disertai piagam penghargaan. Khusus juara umum, selain piagam juga diberikan piala. Mudah-mudahan tahun depan juara kelas juga mendapatkan piala.

Acara ini selain dihadiri orangtua/wali siswa kelas IX, juga dihadiri orangtua/wali siswa kelas VII dan VIII dan undangan lainnya.

Foto: Bu Gusmah

Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top